tulisan alay-.-

i would like to dedicate this to my class:)


( VIA http://dindawatson.blogspot.com/2009/03/alay.html )

alay adalah singkaran dari anak layangan. pokonya anak anak nora pokonya. gayanya sok asik. tingkatan paling rendah dari strata remaja!!! lebih norak dari anak kampung
ya kurang lebih gitu..
contoh alay =
Selalu ngerasa paling tahu tentang musik. Sok suka dengerin Bullet for My Valentine, tapi kalau Kangen Band manggung suka heboh sendiri .

2. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan .Yang cewek godain cowok,yang cowok godain cewe yang lagi lewat .(Ga ada kerjaan memilih untuk merusuh biar gaoels)

3. Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone(baca no 1).

4. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.

5. Sok pengen 'gaul' mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu LEBAY .Contoh: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !. Intinya berpakaian seperti pergi ke pesta kostum.

6. Berhubung abegong baru kenal yang namanya kamera ,dimana-mana SELALU ada acara yg namanya 'putu putu narziz' .Entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll.

7. Fotonya dengan bermacam gaya, mulai dari gaya di imut imutin,dideketin lampu biar 'terang banget' (serasa foto di studio foto dengan flash lengkap),foto deket banget dari wajah (biar busuknya tidak terlihat, tapi jerawat segede duren jadi keliatan),foto dari atas (baca no 4).

8. Nongkrongnya di friendster .

9. T U L I S A N

> - iya : ia

> - kamu: kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc

> - aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc

> - maaf: mu'uph,muphs,maav,etc

> - sorry: cowyie,cory,tory(?),etc

> - add : ett,etths,aad,edd,etc

> - for : vo,fur(zz),pols,etc

> - lagi : agi,agy

> - makan: mums,mu'umhs,etc

> - lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc

> - siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc

> - apa : uppu,apva,aps,etc

> - narsis: narciezt,narciest,etc

10. Berhubung abegong ini anak gaoels di Friendster, kalau sedang ONLEND pengennya di comment-in orang-orang yang padahal setiap hari juga ketemu langsung .Untuk memberi tahu kedatangan mereka ,mereka pun membuat pengumuman-yang-sangat-tidak-penting dengan cara menulis di bulletin board a.k.a bulbo tidak jelas di Friendster .

0 comments:



Post a Comment